::: Keluarga HamDan :::

::: Penghuni Rumah ::::


Assalamualaikum wr wb...
Selamat Datang di Blog Keluarga Hamdan. Penghuni Rumah ini adalah Bapak Hamdan, Mama Rahmi, Uda Ghazy, Kak Qiyya ., Adek Beibi FaiZ .
.



"Wahai Tuhan kami! Karuniakanlah kepada kami istri dan keturunan yang menjadi cahaya mata, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang memelihara dirinya (dari kejahatan)." (Q.S. Al-Furqaan [25]:74)


::: Menu Kami::::

Klik disini klo mo liat Blog Uda Ghazy | Klik disini klo mo liat blog Kak Haura | Klik disini klo mo liat blog De Faiz |
catatan kehamilan | Catatan Imunisasi | contact us? Klik disini klo mo liat blog Pribadi Hamdan |
::: Say Hello !::::






::: Cerita Bulan Lalu::::


March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
March 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
August 2008
September 2008
November 2008
December 2008
January 2009
April 2009
May 2009
June 2009
September 2009
December 2009
February 2010
April 2010
May 2010
June 2010
September 2010
January 2011
March 2011
Lima Keanehan pada diri Mamaku yang baik hati...
Tuesday, February 28, 2006

Kata Mama ada lempalan tag dari Tante Bibip. Blubung Mama gi ga bica apdet, jadi Adek disuluh celita. Gini nih celitanya. Eh....capek ya ngomong cadel. Lagipula kata Mama kalo dicadelin jadi lama bisa bicalanya. Eit.... bicara ding.

Lima Keanehan pada diri Mamakuh yang baek hati:
  • Ptamah, Mamaku takut nek wawat. He....he.... *Ssst..... ini rahasia Mama yak jangan bilang sapa-sapa!!* Sebenarnya seeh Mama itu takut ketinggian, ditambah lagi kalo nek psawat Mama suka sakit telinga. Jadi klo nek psawat Mama suka deg-degan. Soal takut ketinggian ini sbenarnya udah mulai membaik. Walopun sering kambuh sembuh. Dulu Mama pernah ga bisa turun eskalator di Mall karena tangganya curam. Tapi Mama itu dulu juga Pandegawati waktu kulyah ding. Berkat sering nek gunung akhirnya agak mayan berkurang.

  • Kduah, Mama itu sering sok lupa. Maksudnya klo udah mo pergi-pergi suka ngrasa lupa kunci pintu dan periksa kompor dan listrik. Jadi klo udah di mobil kadang ga yakin klo pintu udah dikunci. Ini kadang-kadang seeh...*Ga ngaku juga....*

  • Ktigah, Takut ular....*Yeee....smuwa orang juga takut ular donk ah* Cuman Mamaku tyu dulu suka periksa kolong tempat tidur biar ngrasa aman ga ada ular di sana. Rasanya geliiii liatnya.... Cuman penyakit liat kolong ini hilang sejak Mama tinggal di Jakarta. Hanya saja kambuh kalo liat lobang di tanah. Maklum Mama suka berkebun tapi kalo udah liat lobang bisa kalang kabut, merasa ada ular di dalam lobang itu kali yaaa.

  • Keempat, Kata Mama, Mama itu gampang tidur... Kalo ga men sama Uda dan Adek ato di depan komputer Mama pasti dah tidur. Dulu waktu masih kulyah dan kos, Ibu kos suka heran orang lagi asyik blajar ato nonton tipi Mama malah asyik tidur.... Tapi kok slama ini aku ga tau seeh yang ini? Karena Mama selalu tidur setelah aku tidur dan bangun sebelum aku bangun....

  • Klima, Mama paling syusyah ngapalin jalan. Kalo mo pergi-pergi Bapak pasti pesen-pesen supaya Mama ngapalin jalan. Jadi klo kesana lagi bisa ngasih tau jalannnya. Mamakyu kan taunya disetirin bapak. *Hi...hi... kata Mama Itulah enaknya ga bisa nyetir* Maaap ya Abi....


Okreh deh... Segitu saja ya cerita tentang Lima Keanehan Mama. Mama skarang gi ga bisa 'kmana-mana'....
Eh ada tambahan tentang Lima keanehan tentang diriku. Boleh dunk aku ikutan. Emang sekarang aku lagi senang-senangnya menggunakan kata "Aku" sebagai pengganti subyek Haura.

Ptama, Aku suka sekali ikan Lele. Ampir tiap ari makan ikan Lele. Padahal Mama ga doyan ikan Lele.
Kdua, Aku suka sekali lagu burung kakak tua. Jadi klo lagi bersenandung pasti iramanya lagu burung kakak tua. Padahal kata-katanya apa saja yang ingin aku sebut...
Ketigah, Aku suka ngatur. Kalo Mama dan Bapak pulang kantor pasti kusuruh dulu ganti baju. Kalo Uda disuruh Mama, pasti aku bantuin bilangin juga. Misalnya Mama minta Uda makan dulu dan aku yang sibuk bilang "Uda..... makan dulu....Uda Makaaaaan! " Kalo Uda ga makan-makan juga, aku yang risih....
Keempat, aku suka memanggil Mama dengan "Mommy" dan Bapak dengan "Daddy"... *ga pernah diajarin* Kadang juga memanggil Bapak dengan sebutan "Abi". *yang ini diajarin Bapak*
Klima, aku suka liat foto-foto diriku... Stiap Mommy pulang kantor aku minta dibukain komputer buat liat foto-fotoku. Kalo enggak liat foto-foto yang udah dicetak di album.

Githuuuu deh.... Skarang aku balikin ngelemparin tag ini ke Kak Caca... tentang Lima keanehan dirinya.

Haura





YanG LaGi Onlen


*Liat Blog ini lebih baik pake Internet Explorer aja...*


::: Waktu Jakarta ::::



::: Tetangga ::::




::: Koleksi Cerita ::::



::: PaPaN IKlaN ::::

Free Blinkies
Blinkies



::: Tengs To ::::

Powered by Blogger

All of U!



myspace counters
Since March 19th, 2007
copyright keluargahamdan.blogspot.com 2005 @ll Right Reserved